Tuesday, 13 October 2009

Pengamat dan penikmat

Rasane lagu pertemuan masih terngiang dihati. ...."walau sejenak bertemu, hanya sekilas memandang, cukup memberi kenangan, indah dan syahdu....". Lagu itu seolah menggambarkan dan mewakili perasaan kita semua. Meskipun sudah 28 tahun tidak ketemu(rentang waktu yang cukup panjang)keakraban dan keguyuban sangat terasa. Kerja keras mas Anto dkk patut mendapat apresiasi.Setuju dengan mas Susilo bahwa jangan hanya berhenti pada pertemuan. Momentum yang baik itu perlu kita lanjutkan dengan membumikan ide-ide provokativ mas beno, mas nasih, mas tahid dan temen2 lain untuk sesuatu yang lebih kongkrit dan bermakna. bentuknya opo ya para provokator lebih paham. Saya kira harus diorganisir forum yang lebih serius untuk membicarakan itu. Caranya ya harus ada yang memulai. Sopo yang diberi mandat, bisa mas anto dkk di wonogiri yang sudah terbukti atau triumvirat mas beno, mas nasih, mas tahid juga ok, lha aku tak bagian pengamat dan penikmat disik. maksimal dibangku cadangan, he...he. Sepert reuni kemarin mengamati sing wis manglingi, menikmati sing marahi gemeter neng ati......

12 comments:

Beno said...

Hehehe ... piye carane yen iso malah Mas Joni gantian sing mimpin, soale kan wis pengalaman ! Ayo Mas Nasih, piyayi siji iki diplekotho !!!

kisut65 said...

Aku setuju , biar yang di wonogiri istirahat. kita kroyok aja ya biar akhirnya sukses.
mas Beno, apa HP rudak ya ?? aku smsm beberapa kali kok gak ada tanda-tanda masuk.

salam

Susilo said...

lagi ngerti aku yen joni ya isih isa gemeter neng ati..he.he.he...

Beno said...

Aku gemeter nyawang guru favoritku, Bu Haryati, kok ora malih yo wis 30-an tahun hehehehehehehe ...... Mangsute, gemeter lha kok aku sing dadi ketok tuwo ????
Mas Kisut, hp-ku OK ...

kisut65 said...

Saya nunggu kapan wadah kasturi angkatan 81 terbentuk nyata ????
kapan panitia mau bertemu lagi ????
Mas Beno, aku sejak kemarin sms ke ke-2 nomer apa gak masuk ??

salam

Djoni nur ashari said...

aku sih siap mbantu mas beno, cuma rasanya lebih pas kalau yang mimpin adalah yang mbabat alas duluan. Kan ada lagunya ..."kau yang memulai, kau yang mengakhiri...". untuk mas Susilo: bener sus jaman dhisik gemetere mergo durung sarapan tur ra disangoni, isih ditambah mlaku wonokarto-wonogiri.

Nasih said...

Oke. Lanjutkan Mas Joni ....

A N T O said...

Sopo sing ngomong ming berhenti neng pertemuan reuani ???? Aku denger2 sudah ada pasangannya yg ngamuk gara2 reuni berlanjut...

kisut65 said...

wah kalau memang benar terjadi, saya ikut prihatin, saya harap tidak serius terjadi. kita khan sungguh sudah dewasa dan hanya bernostalgia .
semoag semuany abaik-baik saja

salam

Beno said...

Yen ono sing ngamuk mergo dampak reuni, berarti misi kita berhasil dong huahahahahaha .......

kisut65 said...

wah mas Beno ki jan propokator tenann je he..he..he,....
Ngamuk margo seneng ya mas ? he.....he....he.....

salam

A N T O said...

Ketua panitia kudu cepet2 kloning wajah soale fotone kebacut kesebar kemana mana, ben ora dicekel pak ponglisi ha...3