Wednesday, 21 October 2009

Sori Mas Anto, Sori Mbak Budi ....


RABU siang saya melewatkan kesempatan ketemu Mas Anto yang sedang mengikuti ''kursus antiterorisme'' di Polda Jateng. Kebetulan, sampai sore harus mengerjakan tugas yang perasaan kok nggak selesai selesai juga (mungkin karena otak sudah dhedhel).
Sialnya, saudara saya yang baik -- Mas Kisut -- ketika saya kontak tengah menjalankan tugas rapat di Muntilan sampai malam. (Saya juga heran, kalau rapat kok ya selalu di Muntilan sekarang; ada apa sebenarnya di sana .....).
Jadilah, keinginan ngerjai Mas Anto tak kesampaian. Andai jauh hari beliau mengumumkan rencana kedatangannya ke Semawis, tentu akan kami jamu secara layak. Minimal bisa dititipi lumpia, bandeng presto, dan wingko babat.
Sayang sekali ..... Padahal Mas Anto, katanya, sebenarnya juga pengin nyium ........ hahahahahahahahahahahaha !!
Lalu, saya juga merasa barangkali komentar saya agak menyinggung Mbak Budi Setyarti sehingga beliau hingga kini tidak berkenan nongol lagi di blog ini. Padahal yang di mBandung diam-diam sudah merindukan tulisannya. Ciahhhhh ........ (Mas Siswadi degdegan !).
Mudah-mudahan cuma karena beliau sibuk saja, bukan karena sesuatu yang lain.
Sori Mas Anto, sori Mbak Budi !!!!!!
O ya, teman-temin Semarang, bagaimana kalau kita merencanakan sebuah pertemuan ? Mas Kisut sudah setuju. Tinggal kita klop-kan jadwalnya. Okeh ?????

22 comments:

kisut65 said...

Kecewa berat itulah perasaan saya hari ini. gak bisa menemui mas Anto krn saya rapat di Muntilan. Di Muntilanpun saya gak sempat mampir ke rumah mas Maryanta. Rumah pertemuan kami memang ada di Muntilan, shg kalau ada rapat besdar selalu di Muntilan.

Beno said...

Next time will come, Mas Kisut. Masih ada waktu .....

Dyah Woelfle said...

Wah...wah...aku ditinggalin nih...
Ayo mas Beno kapan ketemuannya,berhub.jenengan2 yng sibuk monggo hrnya dipilih aja..aku hanya mengikuti (tp kalo bisa janagn weekand ya,buat keluarga)....

Djoni nur ashari said...

waduh seandainya di Semarang tawaran mbak Diah gak pakai besok-besok, he..he. Ayo mas beno moso bidadari didepan mata bisa lupa.

A N T O said...

Tuh kan mas Beno apa kubilang kemarin, mbak Diyah pasti kerso panjenengan ajak makan bersama he...3

kisut65 said...

Yang di luar semarang gak boleh iri ya... kalau mau ya gabung aja dengan kami, mbak Dyah dll. piye hayoooooo

salam

kisut65 said...

kalau aku asal pas gak rapat luar kota , pasti bisa diatur, lha mas Beno itu manusia kelelawar, kalau malam malah kerja, siang tidur he.he.he..... . Lha saya siang kerja malam juga masih kerja hua..hua..hua.......

salam

Bambang Supriyadi said...

Wah enake bisa ketemuan ya. saya barusan ngobrol panjang lebar ma Agung triwondo dulu 1a, 2b, 3b sing rambutnya kriting. Dia di Bali ternyata lebih lama sudah 17 tahun kerja di Merpati. Dia temen sejak di SD 3, pasti Diyah inget. Lumayan deh saya ada temen juga, semarang mah banyak ya.

Beno said...

Teman ada di mana-mana dan dekat karena terhubung internet ....

siswadi kasep said...

lha yen sing gak mudhengan alias gaptek piye mas?

b. setiarti said...

sory ya mas Beno, aku lagi banyak pekerjaan. masalahnya temenku ada yang barusan diangkat jadi kepsek. kebetulan mapelnya sama dengan aku.Dados gaweanku tambah akeh.Sementara aku jadi pemirsa dulu.

A N T O said...

Mas Siswadi jangan suka merendah karena gaptek. Ning nek durung ngerti mergo nyat teknologi berkembang pesat , Insya Allah temen2 yang sudah tahu pasti mau membantu kok, share saja apa yang diperlukan...

Beno said...

Syukurlah, Mbak Budi, ternyata panjenengan tidak tersinggung oleh komentar saya yang barangkali ''nyelekit'' dan nganyelke !
Maklum deh atas kesibukan panjenengan ....

A N T O said...

Janjane ki yo mergo komentar yang barangkali ''nyelekit'' dan nganyelke kuwi kok, ming mbak Budi sing menjawab sangat bijak ha....3

Beno said...

Ketoke iyo, Mas Anto. Mbak Budi secara bijak telah menghibur saya biar tak terlalu guilty .......

mujtahid said...

Opo sih komentare Beno tentang mbak Budi S? ... Kayaknya biasa aja deh!
@Mbang : sing dieling-eling Dyah ora mung Agung ... tapi Hermin kari si-Sur. Iyo to Dy?

b. setiarti said...

Bener mas Beno, I'm just a simple person. Dan akunya nggak bikin panjenengan merasa bersalah.You are very sociable and humorous. Terus aja yach....seluruh teman2ramaikan blog ini.I am very pleased and supportive.

kisut65 said...

wah kayaknya mas Beno lagi jadi binatang ..ee bintang blog. Semakin mendorong kami yang di semarang untuk ketemuan. pasti seru dan ramai.
he..he...he......

salam

Beno said...

Lha tenan to, Mas Anto keliru. Mbak Budi memang ''tidak ada masalah'' dengan saya. Cuma, saya memang perlu agak ngerem kalau komentar. Biar tidak ''menyakiti'' hati orang ....

Beno said...

Itu lho, Mas Tahid, ketika saya bilang foto Mbak Budi dan putranya: kok kurang jelas; trus foto itu di-delete oleh Mbak Budi. Lha saya kan khawatir komentar itu ''menyinggung'' beliau.

b. setiarti said...

ha...ha...ha... itu pixel dimensions dan resolution nya kegedean, jadinya tak delete saja, mosok kelihatan cetho banget hik...hik...hik..., akunya belon sempat ngubah image size-nya, setelah tak ubah ntar tak publikasikan lagi dech ....Jadinya mas Beno malah ngingetkan aku jadinya..."ooo...iya fotoku kegedean nich"...cukup yang di profil aja...ha...ha...ha...Thank mas Beno yaaaaa

Beno said...

Ayo, Mbak Budi, tampilkan banyak foto panjenengan dan keluarga. Gedhe-gedhe nggak apa-apa .....