Wednesday, 9 December 2009

LANJUTAN TEMU KANGEN


Reuni berarti perjumpaan dua sahabat atau lebih. Reuni kita yang kita namakan temu kangen ternyata berkelanjutan dalam arti positif. Setelah resmi kita mengadakan temu kangen, saya mencoba untuk safari sahabat dalam arti mencoba untuk mencari dan bertamu ke sahabat-sahabat saya waktu SMP ( sok akrab ). Saya boleh bersyukur bisa berkunjung ke rumah teman-teman kita baik di Semarang ( Mas Beno ) maaf yang lain belum sempat, KeJogya ( mas King Kong ) mas Nasih belum sempat krn. baru ada acara, ke Solo baru ( mas Agustinus Agus Susanto ) ke Sragen ( mas Wahid ) lalu di wonogiri belum lama mampir sekilas ke rumah Mas Anto, Mbak Evi dan mas Bagus. Senang rasanya safari sahabat dan bercanda ria, serasa muda lagi he.he.he...(sayang perburuan saya ke ke mas Sidik lewak mbak Titik tidak membuahkan hasil ).
Temu kangen berlanjut ketika melayat ke istri mas Beno, lalu kemarin jagong mantu mas Setyo Ciptono di Krisak dan belum puas ( sepulang dari Jagong sekitar pk. 22.37 saya langsung cabut ke Semarang dan sampai Semarang pk. 00.30 wib ). sekitar pk. 01.00 dilanjut ngobrol di depan pagar rumah dengan mas Beno manusia kelelawar yang baru pulang dari kantornya. ( karena pulang malam /pagi ). Ngobrol sampai pk. 02.30 wib.
Wah Rasanya kembali ke alam SMP saling menggoda sana-sini, dan ini semakin memperkuat persaudaraan kita. Selamat alumni SMP 1 angkatan 81.
salam

( berita dan foto jagong mantu kita tunggu berita dari mas Anto )

11 comments:

Susilo said...

Sebuah langkah yang luar biasa dari seorang super sibuk seperti Kisut ini, menjadikan persahabatan kita lebih berarti dan membumi...salut!!!
Lanjutkan...

mujtahid said...

Bener Sus ... kita2 yg kesibuikannya tidak sepadat mas Kisut .. kadang2 beralasan "sok sibuk" untuk melakukan kegiatan lain.

kisut65 said...

Ya saya khan sambil menyelam minum air, artinya kalau saya pas tugas di kota tertentu dan ada sahabat saya berusaha bertandang ke rumahnya, gitu lho. Bagi saya persahabatan di atas segala-galanya, jauh , dekat, pagi sore malam atau subuh tidak menjadi soal demi persahabatan.
salam

siswadi kasep said...

Hallow,,,,,, mas Kisut......
bener juga tuh pepatah SAMBIL MENYELAM MINUM AIR meski pepatah itu sudah jadul buanget tapi masih tetep cocok di alam reformasi sperti sekarang ini yo,,,
kayak yang mo hunting ke rumah Sidiq lewat mbak Titik Swan.
(padahal nyilemnya dimana....... minum airnya juga dimana.......)
Oce mas Kisut??????? (ojo mesam mesem dewe'an kowe)

Beno said...

Mas Kisut, memang luar biasa. Acungan lima jempol buat Anda ! Semangat alumni tercermin pada romo yang satu ini ...... Hehehehe .... ngobrol di depan pagar dini hari lama-lama jadi kebiasaan nih !

kisut65 said...

Soalnya saya khan pengangguran, artinya mau pulang kapan pagi, subuh atau kapan gak ada yang menanti. gak rugi kata mas Anto, kalau berkeluarga pulang pagi rugi .he..he.he....
Cuma satu yang saya sesalkan kok dulu saya milih seperti ini ya sehingga gak ada yang menanti . he..he..he.......
kecuali dinanti anjing.
salam

Beno said...

Sudahlah, Mas Kisut, ada yang menentukan jalan hidup kita. Selalu ada sisi menariknya. Panjenengan dinanti para umat yang membutuhkan .......

mujtahid said...

Yen tak sawang2 foto sing njenengan tampilke ki rada bikin mesem ...
"Kingkong asli" diroyok 3 kingkong palsu .. opo malah kuwalik yo? .. kingkong asli sing endi sing palsu sing endi .. xixixi .. (sory lo Chris, Tatik lan Murni)

kisut65 said...

@Mas beno : Terus terang kadang kalau lihat putra -putra penjenengan , saya kadang mikir kalau saya menikah tentu juga akan punya buah hati he..he.he.....
@ Mas Tahid : Fhoto lain banyak, cuma yang muncul itu, bisa diganti yang lain yang ada penjenengan kok he..he.he...

mujtahid said...

Ra sah Mas .. ndak gawe suloyo .. wkwkwkwk

kisut65 said...

he..he.....he.......
yang penting bisa saling menguatkan gitu.
salam