Thursday, 24 December 2009

Sekota Tak Menjamin ......

TERNYATA, sekota tak menjamin bisa ketemuan secara periodik dan lancar. Buktinya, saya dan Mas Kisut yang boleh dibilang kantor saya dan ''rumah''-nya cuma sepelemparan batu. Tak bisa tiap minggu ketemu, apalagi tiap hari. Padahal sama-sama manusia kalong (ngakunya).
Rabu malam (23/12) di tengah kesibukan bekerja di kantor, saya mengajak beliau ngopi tengah malam atau bahkan dini hari. Beliau setuju. Pukul setengah satu dini hari saya meluncur, dan seperti biasa merapat ke depan pagar ''rumah''-nya.
Saya telepon berulang-ulang, tak ada respons. Saya tunggu beberapa saat, sembari mengirim SMS dan menelepon kembali. Setelah sepi-sepi saja, akhirnya saya menyimpulkan beliau kelelahan dan tertidur.
Ya sudah, janjian ketemu untuk ngopi gagal total. Sembari ketawa (bukan kecewa), saya memutuskan pulang saja. Ehhh .... beliau tampak gelo dan ingin ''nyaur utang''. Tapi saya bilang: sebaiknya Romo konsentrasi ke kegiatan Natal saja !
Sekitar seminggu yang lalu rencana bertemu Mbak Dyah, Mas Kisut, Mbak Yayuk, dan Mbak Budi Setiarti juga gagal karena beberapa kendala. Yaaaa .... nggak apa-apalah, lain waktu pasti bisa terealisasi.
Selamat Natal (bagi yang merayakan) dan Tahun Baru 2010 !

3 comments:

kisut65 said...

Lha wong mas Beno manusia super sibuk dan saya suka ngluyur kok , ya sulit bertemu. Mas Beno ketawa saya yang kecewa krn mas Beno udah jauh-jauh menjemput kok ditinggal tidut, maklum seharian rapat dan tugas sampai malam. akhirnya ketiduran hua..hua..hua...
Terima kasih untuk ucapan selasmatnya mas. malam ini saya tunggu jam 24.00 hayooo

salam

siswadi kasep said...

kita manusia mas .... bukannya robot.
ada kalanya kita butuh waktu untuk bekerja, berkarya (termasuk bercanda dan ngobrol ato bertukar pikiran dengan teman temin) serta istirahat, mungkin saat itu mas kisut sedang didera kelelahan yang amat sangat sehingga meski di sms, di misscall ber ulang ulang juga tidak keroso, nggak tau yen dibanjur dengan air se ember (soale durung dicoba).
tapi dari jaman baheula saya paham sifat dan wataknya mas kisut, dia tidak pernah mengecewakan teman klo sudah punya janji.
OK.....
untuk mas kisut serta teman teman yang besuk pagi merayakan Natal,,,, dari tanah parahyangan aku (Siswadi Kasep beserta keluarga) mengucapkan Selamat Hari Natal, semoga damai Natal menyertai kalian semua yang merayakannya.

Salam

kisut65 said...

terima kasih mas Siswadi, memang saya saat itu capai berat. o ya apa kiriman CD photo reuni udah sampai ?
salam