Saturday, 16 January 2010

MBAK TITIK SOLEHAH KRITIS

Pagi tadi sekitar jam 8.30 teleponku berdering.... ketika kuangkat ternyata dari mbak Yani dg suara nyaring to say hello.
Beliau mengabarkan bahwa mbak Titik Solehah (Iduk) salah seorang rekan SMP kita saat ini dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit Kasih Ibu Solo bangsal Amanah kmr no. 12, beritanya karena sakit ginjal. Terkait dengan berita tersebut seperti biasa terus kontak2an dengan teman2 yang lain n Insya Allah dari Wonogiri besuk ber 13 merencanakan untuk bezuk ke Solo, rencananya di Solo nantinya akan gabung juga mas Wahid, Mas Kisut (lgs dr Semarang) ngiras ngirus tugas ke Palur, mas Jarot, mas Joko Budi Mulyono, mas Yusuf dan mbak Endah ME (Poppy).
Saya yakin seluruh rekan - rekan dapat membantu doa agar Allah memberikan yang terbaik untuk mbak Titik Solehah, dan bila diperkenankan kami mohon ijin menggunakan sedikit kas sisa reuni untuk sekedar membelikan buah tangan untuk mbak Titik Solehah.

Oh yah, sejak hari Kamis pagi mas Siswadi "Kasep" juga berada di Baturetno - Wonogiri dikarenakakan neneknya saat ini juga dalam keadaan kritis karena gerah sepuh, kita kirim doa juga untuk beliau....

5 comments:

kisut65 said...

saya terharu dan bangga dengan gerakan alumni kita. Moga ini menjadi langkah awal KASTURI 81 secara nyata. Soal kas saya mendukung karena untuk itulah kit amengumpulkan dana, untuk membantu yang kekurangana dan kesusahan.
Untuk Mbak Iduk dan Mas Siswadi : Doaku selalu

salam

Beno said...

Ikut sedih dan prihatin atas kondisi Mbak Idhuk. Kalau memungkinkan, saya akan bergabung dengan teman-temin untuk bezuk beliau ke Solo.
Soal kas, tidak ada masalah. Bahkan, perlu ditambah untuk keperluan seperti itu.

mujtahid said...

Manut ....
Semoga Iduk diberikan yang terbaik olehNya

siswadi kasep said...

trima kasih atas dukungan dan dorongan do'a nya yang telah teman teman berikan kepada kami.
kami hanya bisa mendo'akan semoga amal yang telah teman teman lakukan dibalas oleh Nya dengan pahala yang berlipat ganda.
Amien......

setyo said...

saya baru dengar kalo mbak titik solehah sakit, aku turut prihatin dan berdoa semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan solusi terbaik buat sahabatku mb. Iduk, amin.