Thursday, 14 January 2010

SINTEN INGKANG BADE NGERSAKAKEN ????

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di sebuah negara di asia sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 - 8 bulan dapat dibeli perporsi seharga sekitar 400 - 500 USD.

Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di negara tersebut mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.












4 comments:

mujtahid said...

Nggilani mas critamu ... bener2 terjadi opo mung goroh yooo...

mujtahid said...

Awakku jik lemes koyo balung dilolosi marga kelangan laptop dan dokumen2 penting di rest area cilampek ... tekan ngomah tambah "thong-thong-en" ndelok-i gambar sing diupload mas Anto .. mugo2 ra bener!

A N T O said...

He....3 bener or not aku ga ngerti Mas, tapi ketika panjenengan search di internet dengan key world "healthy soup" pasti akan muncul dan katanya itu makanan terkenal di Cina & Taiwan.

Walah nek kelangan data ki sing paling ngenyelke...

Beno said...

@ Mas Anto: ngeri ah .....
@ Mas Tahid: ikut bela sungkawa atas kehilangannya !