Friday, 12 February 2010

KERINDUANKU


Teman-temin KASTURI 81, beberapa kali saya mendapatkan usulan dari teman-temin kita mas Beno, mas Wahid, mas Anto dan mas serta mbak lainnya, agar kita mempunyai perhatian kepada teman-temin KASTURI 81 yang sedang mengalami kesulitan, kedukaan ataupun kegembiraan. Konkritnya kita diajak untuk sungguh mempunyai hati untuk mereka entah dengan sapaan, ngopi bareng atau perhatian yang lain. Saya kira ini bisa menjadi wujud nyata (meskipun kecil ) cita-cita KASTURI. Saya bangga dan gembira ketika teman-temin kita menghadapi suatu peristiwa kita ambil bagian. Sebagai contoh : Ketika Alm. Istri mas Beno dan Mbak Iduk dipanggil Tuhan banyak yang datang, Ketika sakit banyak yang bezok, ketika mas Ciptono ngunduh mantu ada yang njagong.)Ini sungguh suatu bentuk jalinan silaturahmi yang patut diteruskan. Kerinduan saya ialah melanjutkan dan meningkatkan tradisi yang baik ini. Secara konkrit saya mempunyai kerinduan sekaligus usulan untuk secara suka rela menambah jumlah KAS yang dipegang mbak Yani ( sisa temu kangen ); Harapannya bila ada teman-temin yang punya kesulitan atau punya gawe bisa kita bantu dari dana ini, Yang penting bukan jumlah dananya, tetapi perhatian kita sebagai wujud perhatian kita sebagai KASTURI 81. Bila ini berhasil bisa dikembangkan ke arah yang lebih besar.Semoga kerinduan saya bisa tersambut dan terwujud. Mbak Yani siap to jadi pengelolanya keuangan ?? Dan mas Anto tetap menjadi nahkoda KASTURI 81 ????

salam

2 comments:

Setyo said...

Kulo cuocok niku Mas Kisut, cuma cara pemanfaatannya harus benar2 terarah, terprogram dan menyasar sesui dengan rencana, tidak mbedak2ne, pengelolaanya harus jujur dan transparan kepada anggota, pokoke buka2anlah, open. (koyo roti diopen)
Teyuus ibarate mobil jalannya kan pake bensin maka ya harus dicariken bensinnya, begitu juga organisasi bisa jalan kalau ada Man, Method, Money (dudu Monkey lho mas... hee...hee...) trims.

kisut65 said...

Itu cita-citanya mas, sebagai langkah awal kita bisa sukarela menambah KAS spt waktu mau temu kangen, mbak Yani yang memberikan laporan sehingga sedikit demi sedikit peran KASTURI 81 semakain nyata

salam