Thursday, 8 April 2010

Ganggang Jepang

Apa itu JAPANISHE KRISTALLALGEN

8 January 2010 4 Comments

JAPANISHE KRISTALLALGENDinyatakan oleh peneliti Jepang, bahwa aktivitas complement kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. Algen ini dapat tumbuh dengan cepat, maka dari itu bisa didapat dari teman, Algae ini dikembang biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh yang terbuat dari metal.

Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae ini dan sudah meminum airnya dari masih anak-anak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.

Disini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana ( Italia ) juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang-orangnya yang hidup sehat sampai umur lanjut ).

Menurut peneliti Prof. Merlie, yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag dan lain-lain. Di Jerman, Dr. Dressen sudah menangani algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan ashma dan masalah-masalah pernafasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.

Manfaat JAPANISHE KRISTALLALGEN Yang terpenting :

Kristal algae dapat digunakan untuk penyembuhan : tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae ini tetap dipelihara seperti ditulis di atas. Jika sudah tidak mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Kristal algae dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.

Ukuran Penggunaannya

  1. Syaraf : 1 liter/hari
  2. Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu )
  3. Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
  4. Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
  5. Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nyaLalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
  6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tiggi.
  7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim
Note :

Saya sudah konsumsi ganggang ini mulai minggu lalau karena diberi oleh temen. dua hari pertama saya konsumsi badan rasanya gak karuan, seperti ngilu semua dan masuk angin, buang2 air, dan dihari ketiga malamnya saya keringetan seperti mandi sampai baju celana basah semua. Dalam 3 hari tersebut rupanya bereaksi terhadap tubuh kita dan pengalaman tersebut juga dialami oleh temen saya yang minum. Paginya badan bener2 enteng, tidur lelap sekali. Saya lagi kembangbiakkan, setelah sebulan baru bisa dipisahkan.


10 comments:

Setyo said...

Mas Bambang Supriyadi welasono aku mas..., aku nempil sithik wae ya.. tak gae ngobati laraku iki mudah2an cocok ya Mas Bambang.
Iki Mas alamatku :
Setyo Ciptono, Krisak RT 03 RW I Desa Singodutan, Kec. Selogiri, Kab. Wonogiri, Jateng Kode Pos 57652.
atau (Belakang Pasar Krisak, Selogiri.
Tenan ya Mas Bambang, fellingku koq cocok nganggo Ganggang Jepang dari panjengan ini, trims sebelumnya.
Salam.

Bambang Supriyadi said...

Mas Setyo, kebetulan temenku masih ada bibitnya dan ponakan saya dari wonogiri pas picnik ke Bali, nanti saya titipin dan mas tinggal ambil di rumah kakak saya di korjo, depan SPG dulu (sekarang smp 3 ya). kasih nomer tilp sampeyan. Ponakanku minggu dah sampai wonogiri. Kalau dikirim takutnya mati mas. coba browsing tentang GANGGANG Jepang, disana ada cara pemeliharaannya. Mudah2an cocok yo mas.

Salam

Beno said...

Aku juga berminat lho !

mujtahid said...

Kok do minat ki emang iso nggo ngobati lara "ndugal" komplikasi karo lara mata plirak-plirik nyawang ngiwa nengen po piye? .. he he
Wah .. beginilah paedahe yen duwe sedulur akeh .. banyak informasi! BTW bibitnya opo dijual bebas yo mBang?

Beno said...

Aku opo ndugal to, Mas Tahid ???

kisut65 said...

mas beno biyen alim tapi sak iki dugal he..he..he...

Setyo said...

Ok.... Mas Bambang ini nomer HP saya : 085 725 097 945
Besuk minggu saya sowan ke rmh kakanya Mas Bambang. Tapi beliau asmane siapa mas..?
Aku dah browsing ttg Ganggang dan cara memeliharanya jg udah aku pelajari cuma mudah koq, kristal Algae diberi air 1 ltr, beri gula 2 snd mkn dan beri 1 butir kismis kering, lantas taruh di dlm kulkas, semalam, paginya disaring airnya dan diminum utk obrat.
begitu seterusnya perawatannya,
trims, LEMAH TELES GUSTI ALLAH SING MALES kesaenan Mas Bambang.

mujtahid said...

He he .. sing dugal dudu njenengan wae mas ... buktine banyak yang berminat gitu lo!
Ok deh semoga betul2 berkhasiat untuk mengobati segala macam penyakit .. tombo teka lara lunga .. wah ngomong2 piye pendapat-e mas Anto tentang hal ini?

Djoni nur ashari said...

dinggo obat kuat iso ra mas bambang.... kuat macul maksudku, he...he. jangan lupa tawakno mas mas anto biar kuat melotot, sehingga dapat photo eksklusif lagi....

Rahmat Dharmawan said...

Maaf sebelumnya mas... setahu Saya gambarnya itu tidak sesuai. Bukan hijau seperti itu tapi putih bening. Maaf sebelumnya