Tuesday, 20 April 2010

Tetep Hepi .....

Prolog: saya sebenarnya menunggu Mas Kisut menuliskan kisah ketemuan Minggu 18 April lalu, tapi mungkin karena sibuk beliau tidak sempat. Okelah kalau begitu .....

CERITANYA, sepekan kemarin Mas Kisut bertekat merealisasi rencana ketemuan para anggota Kasturi di Semawis, karena sudah lama jadi rerasan kok nol besar terus. Berkedok makan-makan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Romo yang suka reli itu pun menyebar undangan lewat telepon, bahkan FB.
Ada Mbak Yayuk, Mbak Budi Setiarti, Mbak Diah, Mas Maryanto(adik angkatan), dan Mas Purnomo (adik angkatan, adiknya Mas Siswadi). Nah, Mbak Rina yang mukim Salatiga antusias menyambut undangan mendadak itu. Mas Setyo Ciptono from Nogiri bahkan sebenarnya juga pengin terbang ke Semawis untuk menghadiri ketemuan yang langka itu.
Tempat dan waktunya ditetapkan setelah melalui pertimbangan sana-sini dan pijak-sana pijak sini hehehehehe .... Lokasi ketemuan di RM Kampung Laut, dekat kawasan PRPP. Waktunya hari Minggu 18 April jam 12.00, sehabis nyoblos Pilwakot bagi yang telah ber-KTP Semawis.
Semula, hampir semua yang diundang menyatakan akan hadir, kecuali Mbak Budi yang belum bisa memastikan. Saat hari pelaksanaan ada kabar gembira, Mbak Mincuk ternyata kebetulan ada di Semawis. Mbakyu yang satu itu pun saya ojok-ojoki agar bersedia ikut ketemuan.
Harapan tinggal harapan. Mbak Yayuk tak bisa hadir, Mas Maryanto izin melayat, Mbak Rina ada acara gereja sampai siang, Mbak Mincuk susah lepas dari gerombolannya, demikian pula Mbak Budi (mungkin diprovokasi orang yang mengaku-aku pengagumnya !).
Jadilah hanya kami berempat yang sukses ketemu: Mbak Diah Adhi, Mas Purnomo, Mas Kisut, serta saya dan dua jagoan saya. Tapi tak apalah, kami tetep hepi dan menikmati suasana lewat obrolan baik mengenai masa kini maupun masa lalu.
Sayang memang, sudah pesan tempat dan makanan enak-enak, ternyata tak semua bisa hadir. Barangkali, lain kali akan lebih meriah dan menyenangkan apabila semua teman-temin bisa hadir. Jadi, perlu perencanaan yang lebih matang.
Terima kasih untuk Mbak Diah yang ''mencurangi'' saya dan Mas Kisut. Kami berdua sejak awal sudah menyatakan akan menjadi sponsor, bahkan Mas Kisut ngotot jadi sponsor tunggal, namun akhirnya kecolongan karena Mbak Diah-lah yang nraktor !

Epilog: O ya ... di tengah makan dan ngobrol, ada telepon dari Mas Danang dan Mas Wiwik di Lampung. Kontak mereka menambah gayeng suasana. Terima kasih juga untuk mereka berdua.

NB: Wah ..... saking asiknya ngobrol, plotronya lupa ! Sori tenan .........

11 comments:

kisut65 said...

Sory mas Beno, setelah pertemuan itu malamnya say lembur buat notulen untuk rapat pagi harinya, Senin pagi rapat sampai pk. 11.30 lalu mandi dan cabut ke Yogya smapai pk. 00.30 baru nyampai rumah lagi. Pagi ini smapai pk. 13.30 rapat dan ini udah siap berangkat ke Kudus sampai besok siang.
Terima kasih untuk laporannya, nanti saya tambahkan cerita dan fotonya
salam

A N T O said...

Biar pesertanya banyak & ga kecolongan yang traktir, coba makan makannya di Wonogiri deh...

Setyo said...

Walaupun yang hadir hanya 4 orang, tapi kan ketemuan tetep guayeng to Mas Beno...?!
Mudah2an untuk ketemuan lain waktu yg rawuh lebih banyak dan meriah uhuy....,
trims.

Beno said...

Kayaknya, memang musti rame-rame di Wonoginten neeh, Mas. Kita cari waktu yang apik nanti ya ....... Pokoke, wareg lan marem guyone hehehehehehe !!

kisut65 said...

aku ora lali lho mas Anto. pokoknya kapan ada waktu kita kumpul and makan-makan

A N T O said...

Asyiikkk.... tuh bener kan mas Cip njenengan ga perlu khawatir...
Nek mas Sis ben neng Bandung nraktir dirinya sendiri wae malah irit...

siswadi kasep said...

aku makan makan arep nraktir anak karo bojoku thok ..... THIL .....

siswadi kasep said...

wah ...... ngga' nyangka euy .....
di KASTURI ternyata ada provokator dan pengagum (istilahe mas b3s) juga ya,
bisa daftar jadi anggota mas....???
soalnya dari jaman baheula sampe sekarang ada yang masih saya kagumi lho ....

Setyo said...

Ayo di Wonogiri banyak lokasi yen pengen nraktir konco2...
RM. Glinding, apa ayam panggang, sate apa Mie ayam wae he... he...

Beno said...

Mas Setyo, silaken ndaftar tempat makan yang uenak-uenak, nanti kalau ada kesempatan ngumpul bareng, rame-rame kita serbu .....

Setyo said...

Oke Bro... no problem di Wonoginten buanyak pilihannya, contohnya : RM. Sari Raras, Ayam Panggang Mbok Tiyem, Bu Dami, Sate Gino, Bakso Raksasa, Masakan Java, Sego dikom (Soto), dll.
Plus Mie Ayam New Gajah Mada (Weku dhewe Mas Beno) he... he.. he...
Trims.