Wednesday, 2 June 2010

OJO NGASI YO NGENE

Mysteri 666 Sifat Suami

Sebelum Bobo:
6 minggu: selamat bobo sayang,mimpi indah ya, muach
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kksana-an dong kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq
6 bulan: masih lama ngga sih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau bertapa di gunung kawi sono

Balesin SMS:
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: macet banget di jalan nih
6 tahun: Ok. Cerewet

Bercumbu:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Pulang Kerja:
6 minggu: Honey, aku pulang.
6 bulan : I'm BACK
6 tahun : si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan :Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun :Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: Hah? Makanan ini lagi?

Memaafkan:
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: Kamu gak ngerti2 ya dah beribu2 kali aku bilangin

Baju baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu .. cocok banget
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: Beli baju itu habis berapa?

Rencana liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat
6 tahun: Jalan-jalan? Dirumah aja kenapa sih? Ngabisin duit aja

Dijalan
6 minggu: aduh jatuh ya yang? Hati2 yang
6 bulan: hati2 nanti luka
6 tahun: Dimana sih mata lu!

Di cafe
6 minggu: suapin dong yang
6 bulan: bagi sesuap dong
6 tahun: Gak punya tangan apa .. minta disuapin mulu

10 comments:

siswadi kasep said...

hahahahahaha .......
ada yang berlabel RSBI ato SBI ngga' Hid ...??
mungkin klo harus pake biaya sumbangan ketok'e mesti agak gede matane olehe melotot .....

LOE PUNYA MATA NGGA' SEEH ....!!!

mujtahid said...

Sis .. daripada mumet mikir duit RSBI nggo nyumbang negoro .. mending instropeksi diri .. bagaimana kita memperlakukan isteri/suami kita selama ini.
Mysteri 666 mesti ra berlaku bagi mas Cip .. tetep rukun kaya mimi lan mintuno

Kenang said...

Di rumah sakit:
6 Minggu : Bagaimana dik, positif ?
6 Bulan : Sirahe wis ketok dik.
6 Tahun : Tambah maneh opo ora.....

siswadi kasep said...

wis rasah dipikir ......
wong wis enek sing tukang mikir kok, tirakane yen mumet yo ben dirasakne dewe rasah melu cawe cawe ......
tinggal ngepok'i wae rak gampang to.

Setyo said...

Mas Tahid... iki penjenengan bikin Mysteri 666 ini mestinya kan berdasar hasil penelitian yg valid ya mas.., Dengan obyek penelitian terhadap 666 pasangan yg semula berpacaran kemudian menikah.
Dari hasil observasi mas Tahid thd 666 pasangan tsb akhirnya disimpulkan seperti itu ya mas.
Untung aku ora termasuk obyek penelitiane mas Tahid he.... he...

Nasih said...

Terimakasih kepada Mas Tahid yang telah berbagi pengalaman pribadi ... sangat berharga. Kita tunggu paparan berikutnya.

Susilo said...

Tahid posting mysteri 666 iki wis seijin istri durung...? Soale dari sisi konten iki rak pengalaman pribadimu ta Hid...

Beno said...

Aku kaget, biasane sing koyo ngene ki pokale Mas Anto. Mungkin, Mas Anto lingsem mergo kuwi ternyata pengalamane dhewe hehehehehe ......

mujtahid said...

Wis do ra sah saling tuding .. tak kiro itu pengalaman kita bersama. Yo ra?

Beno said...

Woahahaha ... pengalamanku kok ora ngono yo !