Monday, 5 July 2010

Betapa Saya Menyesal .......

KETIKA berencana pulang kampung ke Wonogiri bersama anak-anak, kali pertama yang ada di pikiran saya adalah mengunjungi Mas Setyo Ciptono di rumah barunya Pokoh Kidul yang kebetulan dekat dengan rumah orang tua saya.
Minggu 4 Juli setelah istirahat sejenak sekitar pukul 21.00 saya coba mengirim SMS kepada beliau, menanyakan alamat rumah pastinya dan kapan punya waktu longgar untuk menerima tamu agung (hehehehehe) dari Semawis.
Walah, ternyata jawaban beliau sungguh mengagetkan. Sejak 28 Juni Mas Cip menjalani rawat inap di RSUP Dr Kariadi Semarang, terutama untuk penyinaran di punggungnya. Aduh ...... betapa menyesal saya, kenapa tidak sejak awal mencoba kontak dengan beliau.
Kalau saja kontak, tentu saya punya kesempatan untuk menemani atau paling tidak menengok teman kita yang satu itu. Toh sejak 28 Juni saya tidak begitu banyak kesibukan, selain menuntaskan ini itu sebelum cuti mulai 4 Juli.
Tetapi, penyesalan dan sejenisnya biasanya memang datang kemudian. Saya hanya bisa meminta tolong Mas Kisut agar menengok Mas Cip yang tengah menjalani perawatan sakit kankernya.
Doa saya, dan tentu saja teman-temin alumni 81 lainnya, semoga Mas Cip segera sehat seperti sedia kala sehingga bisa melanjutkan berkarya untuk keluarga, daerah, dan lebih luas lagi negara dan bangsa, amiiiiiiiiiiiin ..................

7 comments:

A N T O said...

Amiin, semoga lekas sembuh sobat....

mujtahid said...

Cepet sembuh mas Cip ...

siswadi kasep said...

rasanya tidak ada yang perlu kita sesali .......
mungkin lebih baik kita sama sama mendo'akan untuk kesembuhan dan ketawaqalan sodara kita yang satu ini.
semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita, untuk KASTURI '81, wabil khusus sodara kita yang tengah sakit dan dalam perawatan medis mas Setyo Ciptono ............
amien.

siswadi kasep said...

rasanya ngga' ada yang perlu kita sesali, mungkin akan lebih baik klo kita mendo'akan yang terbaik untuk kita semua, untuk KASTURI '81 wabil khusus untuk sodara kita yang tengah mendapatkan ujian sakit dan tengah dirawat di RS semoga lekas sembuh mas Setyo Ciptono

masprist said...

Mas beno,nderek tepang,kulo rayi kelas panjenengan,thn 82,mbok manawi wonten konco thn 82 ingkang sampun mlebet blog puniko,utawi kulo nderek rumiyin wonten bis puniko rumiyin,suwun mas

siswadi kasep said...

@mas prist:
sugeng rawuh mas ...... monggo pinangkrik ..... eh pinarak, lenggahipun ingkang kepenak.
dipun sekecak'aken sekalian monggo dipun incipi PEUYEUM ipun .....
lumayan putih putih tur mulus mulus mas .....
1 Kg namung Rp. 2.500 thok mas ....

Beno said...

Sumonggo, Masprist, mboten sisah ragu-ragu. Blog meniko saget pun manfaataken kangge nyambung pasedherekan angkatan pinten kemawon. Asma jangkep panjenengan sinten nggih ? Lajeng, sak meniko pidalem wonten pundi ?