Thursday, 19 August 2010

TEMU KANGEN INFORMAL 2010

setelah kita mengadakan temu kangen tangun 2009, ternyata ada beberapa teman kita yang menghendaki adanya pertemuan lagi. Maka atas usulan beberapa dan saran dari teman-temin maka direncanakan akan ada pertemuan informal ( artinya yang bisa kumpul mari kumpul bareng ) rencananya akan diadakan hari Senin tgl 13 Septeber 2010 tempat menyusul. Masih terbuka kemungkianan untuk memberikan usulan tanggal dan tempat. Alasan pemilihan tanggal tersebut adalah : tgl 10-12 September untuk acara keluarga masing-masing , setelah itu tgl 13 September kita temu kangen informal . Acaranya santai-santai ngobrol sana sini lalu makan siang , biaya ditanggug bersama alias bantingan. Mari kit agethok tular
dan mensukseskan rencana kita ini

salam

30 comments:

Beno said...

Setuju pas ketemu podho bantingan, kari milih dhewe syiopo sing pengin dibanting ...

Beno said...

Ben ombo lan bebas tenan, opo apike ono alun-alun yo .....

mujtahid said...

Setuju dimana saja .. sing penting ombo .. yen perlu nggawa tikar dewe2. Kalau dah waktunya makan siang .. kita bareng2 cari tempat makan terus bantingan wae.
Kalau belum cukup mari kangene malam boleh dilanjutkan di warung hik sambi ngopi atau nge-teh .. habis disini ra ono teh sing nyuss .. kenthel, wangi tur sepet koyo di kampung

A N T O said...

Cocok setuju banget... Ntar kalau sudah fix segala sesuatunya tak bantu hubungi teman2 yang ada di master list via sms

Lha opo dhuwit sisa reuni mo dipake juga neh ????

Manggon neng alun2 sing bantingan ben iso malang megung jungkel jempalik, nek neng losmen sumpek....

A N T O said...

Apike dibudayakan sisan, setahun sekali ngumpul....

Nasih said...

ikut mendukung .... acara manut wae

kisut65 said...

setuju sekali sing pentin gkumpul setahun sekali, untuk nyambung silaturahmi, Soal makan minum nomer 2 gitu .....
sing dibanting disik dewe mas Beno wae ....

kisut65 said...

Sebenarnya bisa juga di rumah orang tuaku di Bauresan.... kalau memang mau nanti bisa di konfirmasi

yusuf said...

saya setuju dengan Anto nek kangen2an jangan di losmen, selain sumpek nek arep jumpalitan kata beliau, masalahe nek kangene tenanan hi .....
trus teman2 sing putra-putrine wis gede2 diajak pisan kareben lirak-lirik, kita2nya lihat2 aja sambil mengenang saat kita seusia mereka.

Bambang Supriyadi said...

kok pengin neng Gunung Gandul yo.... Hid.... sekalian kamu cari goresan yang di pohon itu, masih ada gak?

Beno said...

Berarti kita punya rancangan acara tidak resmi sebagai berikut:
1. Ketemu di suatu tempat (alternatif: rumah Mas Kisut, alun-alun, Plasa WGM, dll).
2. Bagi yang pengin nostalgila, bisa ke Gandul Hill atau keliling WGM.
3. Dilanjut ''nglowo'' bersama Mas Kisut di warung hiks Bulusulur atau tempat lain.

mujtahid said...

Di gunung Gandul yo oke lo mBang .. tiap mudik aku mesti sempatin kesana .. selain waduk (Tandon Krisak yen ra salah .. indah dan sejuk banget). Mobil/motor tak titipin di rumah tukang pijet langgananku (mas Gendon) di kaki gunung Gandul via Giriwono .. terus hiking rame2 sama anak bojoku ke puncaknya

Setyo said...

SENTUJU.... SENTUJU...!!!!
Aku sentuju bin cuocok, manut ikut.
Aku elu yo lor... aku elu lho....
Manut piye acarane, kapan wektune,
trims.

Susilo said...

aku setuju, ning aja neng alun2 olehe dha arep bantingan, wong saiki wis dikebaki panggunge mbah Begug...wis ra cukup yen nggo mbanting hartatik apa murni.he.he.he...

kisut65 said...

Sing pentinfg saiki waktune :
usul say atgl 13 September 2010 mulai sekitar pk. 09.00
tempatnya bisa dirembug bareng ....
kalau tgl udah setuju lalu kit aworo-woro semua wajib woro-woro

salam

Beno said...

Begug hughug-e diusir wae ... nek perlu invasi tekan pendapa kabupaten !

A N T O said...

Aku seh okey2 saja tanggal 13 September 2010, terus teman2 yang lain gimana neh tanggal tersebut pada bisa apa ngga ?

Sekarang tinggal masalah tempat, semuanya ada plus dan minusnya.
1. Nek neng losmen sumpek, mbak Tatik karo mbak Ning mesti ora sedeng kata mas Susilo, tur yo ora iso jumpalitan kata mas Yusuf
2. Bener kata mas Susilo nek neng alun2 saiki lagi diorak arik karo Wonogiri 1 lagi gawe WC umum, ning diprotes karo PKS & Golkar soale ora ngomong DPRD dhisik
3. Nek neng Gunung Gandul opo isih podo kuat ?
4. Nek neng daleme ortu mas Kisut mesti kita juga harus konsekwen bantu bot repote sing noto karo asah2
5. Neng komplek WGM, ndadak nggowo kloso
6. Mas Beno pernah usul neng rumah makan pak To Bulusulur, masalahe pas libur lebaran opo wis buka lan nek wis buka entuk dinggi ngobrol suwe soale mesti lagi pas rame2ne

Wis ada 6 alternatif dengan segala plus minusnya (ning sing tak tulis minusnya thok he...3) masing2 tinggal pilih....
Gek dimatengke, ben aku ndang iso SMS mas Siswadi selak pengin ketemu karo mbak Budi Setiyarti...

Sing dadi EO mas Beno karo mas Kisut lak yo podo setuju to ?

mujtahid said...

Mas Anto .. wong adoh ngene iki isane mung usul .. situasi kongkrit-e sing manggon Nogiri mesti luwih paham .. intine kita2 ki manut nangndi wae sing penting ra dikon slulup waduk.
Sus yen arep nggo mbanting Tatik utawa Ning ra cukup diganti sing rada kuru wae .. pilihen dewe!

Susilo said...

Kayaknya saya lebih condong lokasinya di warung sekitar waduk nanti kita booking dulu,bisa di pak glindhing atau moro seneng ato yang lain kita pilih yang agak nyaman. Soal menu nanti bisa diatur seksi konsumsi...mas Anto yen ana longgare wektu, dirembug yo...
@Tahid : piye arep milih sing kuru, kabeh kancane dhewe levele wis "setulegi" (setengah tuwa lemu ginak-ginuk)he.he.he...

kisut65 said...

Soal tanggal bagaimana ? saya setuju saja.
Soal tempat yen di temapt ortuku pada wedi soalen ana mantan muride ibuku he.he.he..
aku kayaknya setuju mencari lokasi /warung dekat waduk asal di boking dulu pasti boleh. gitu

A N T O said...

Lokasi dekat waduk yo nyang ngomahe mas Yusuf wae...

Terus iso dolan neng wadhuk numpak prahu, nek meh maem yo cedak tinggal meluncur neng nggone moro seneng atau glinding walau mmg harus booking dulu karena lebaran mesti pas rame2nya warung makan tuh...

Cuma mas Yusuf boleh ngga yah, coba deh dirayu sama mas Beno n mas Kisut...

A N T O said...

Masalah tanggal dan jam sptnya ga ada komplain neh, jadi okey tanggal 13 September 2010 jam 09.00 s/d selesai, tinggal masalah tempat di .....

mujtahid said...

Sus .. jo ngenyek lo .. kancane awak-e dewe jik akeh sing langsing lo .. Imah, Dyah, Fani, Dahlia, Tatik .. xixi .. yen sing keri ki bener po luput yo ..!

kisut65 said...

Oke tampaknya tanggal oke tinggal cari tempatnya ...

yusuf said...

langsung wae dibentuk panitia utamanya yg domisili di wonogiri, trus panitia tsb yg menentukan segala sesuatunya, nek wis diputuske panitia ora oleh protes pokoknya manut wae.
aku usul susunane panitia:
Ketua : 1. Anto
2. ....
sekretaris : 1. Susilo
2. .....
Bendahara : 1. Adriani
2. .....
Perlengkapan: 1. .....
2. .....
3. .....
4. dst

Setyo said...

Haluah.....??
Tulisane mas Kissut iki "TEMU KANGEN INFORMAL 2010" pemecah Record Comments paling buanyak, 25 Comments.
Hebat bisa terbang.......

A N T O said...

Mas Yusuf..., jenenge pertemuan informal kuwi kabeh dadi panitia. Koordinatore sudah ada sdkt kesepakatan "secara undertable" mas Kisut + mas Beno

Beno said...

Wis, apike ketemuane ono Semarang wae ...... pas sepi mamring !

kisut65 said...

saya dih setuju aja nas pertemuan di semarang, tapi kebanyakan di wonogiri atau mudik ke wonogiri he.he.he,

siswadi kasep said...

muanteeeep tenan!!!
ikut... ikut ... ikut ...
ikuuuuuuuuuttttttt