Wednesday, 22 September 2010

Wadah baru untuk tulisan


Kasturi Delapan Satu akan hadir di wordpress (kasturi81.wordpress.com)

"Blog ini di hadirkan sebagai media bagi Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Wonogiri lulusan 1981 (masa studi 1977-1981) untuk menuangkan gagasan secara tertulis sebagai sumbangsih untuk ikut memajukan kehidupan di bumi kelahiran tercinta.
Semoga memberi manfaat. "
"

Blog baru tersebut akan difungsikan seperti "mading" atau "bunga rampai" atau "ensiklopedia" untuk hal-hal yang lebih konseptual tentang membangun negeri (dalam bentuk file pdf).

Untuk diketahui kehadiran Kasturi Delapan Satu di facebook dalam beberapa hari ini telah terbukti sangat meriah mampu menghubungkan teman-teman dari lokasi yang sangat berjauhan bersama-sama ngobrol tanpa harus meluangkan waktu khusus dan tanpa segan menuangkan apa saja ... (terima kasih kepada Mas Anto - Eko Hary untuk ide fesbukan-nya).

Kami tunggu respon temen2 untuk ide menulis di buku kasturi81.wordpress.com.

6 comments:

siswadi kasep said...

KASTURI DELAPAN SATU memang selalu didepan, bukan hanya selangkan lebih maju dan tetaplah berada yang terdepan ......!!!

@admin: dengan telah diluncurkannya wahana yang baru ini untuk menyalurkan hobbi corat coret atau sekedar say hello bagi temen temin KASTURI '81, terus gimana dengan nasib blog Alumni sebelunya yang kemarin kemarin selalu kita pergunakan untuk arena temu kangen dan silaturahmi melepas kerinduan dan bernostalgia bersama???
mana yang akan diaktifkan??? terus gimana tatacara penulisannya apa ada perubahan dan peraturan atau hal hal yang baru lainnya ....???
mohon pencerahannya ....
matur nuwun sak derengipun .....

salam dari Bandung.

Admin said...

Mas Siswadi, masukan dari semua rekan ditunggu. Ide dasarnya adalah membuat buku referensi (rujukan) untuk memajukan negeri.


blog alumni :
(http://81-smp1wng.blogspot.com/)
dan FB:
(http://www.facebook.com/profile.php?id=100000415924905)
tetep dipertahankan untuk komunikasi diantara kita.

Harjono "Kingkong" said...

Aku wis melu lho !!!

siswadi kasep said...

siaaaaapppppp komandan ......!!!

sebagai langkah awal, dan sebagai penghormatan kepada mas Wartawan senior dari Suara Merdeka tak aturi untuk menuangkan ide ide serta gagasannya dalam rangka membuat buku referensi (rujukan) guna memajukan negeri.
sesudah itu nanti biar temen temin aktifis blogger dan aktifis facebookers menyusul .....
setuju kan teman temin ........
monggo .....

Beno said...

Biasa nganggo blogger.com, aku rodo kagok mlebu wordpress ....

siswadi kasep said...

@mas B3S:
ijik mendingan kagok mas tapi kan wis mlebu,wis ngrasak'ke ....
lha tinimbangane durung mlebu tapi wis metu disik .....
opo ora rugi malahan.